Pasar FxPro

Berdagang di Pasar
Dunia dengan

Siaran Pers FxPro

FxPro mengumumkan pembukaan cabang usaha pelengkap baru di Inggris – FxPro UK Limited

15/11/2010, 08:37

FxPro Financial Services Ltd (FxPro) broker pengecer yang memimpin di pasaran global dalam bidang FX dan CFDs hari ini mengumumkan pembukaan cabang usaha pelengkap baru di Inggris FxPro UK Limited (FxPro UK)

Pembukaan FxPro UK adalah bagian dari rencana Grup FxPro Group untuk melebarkan jangkauan internasional mereka di pasar Inggris. FxPro UK mempunyai persetujuan dan tunduk kepada peraturan Financial Conduct Authority (previously FSA).

Perusahaan ini akan menyediakan layanan pembukaanr rekening yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan untuk semua warga yang tinggal di Inggris.

Panagiotis Xydas, Chief Executive Officer (CEO) dari FxPro berkomentar:

"FxPro sangat gembira untuk mengumumkan pembukaan cabang usaha pelengkap baru di Inggris. Inggris adalah pasar utama untuk kami dan pengabulan persetujuan yang diwajibkan oleh FCA adalah indikasi bahwa komitmen kami untuk membuat proses pembukaan rekening untuk klien potensial di Inggris selancar mungkin dan dalam waktu sesingkat mungkin, serta sejalan dengan standard industry di Inggris."

Website FxPro Inggris bisa diakses di: www.fxpro.co.uk

Catatan untuk Media

Tentang FxPro

FxPro adalah pialang valas pemenang beberapa penghargaan yang kepentingannya selaras dengan klien dengan membantu mereka agar mendapatkan keuntungan lebih banyak. Dengan kumpulan likuiditasnya yang sangat luas, FxPro bertujuan untuk menjadi penyedia solusi valas terkemuka bagi klien institusional maupun ritel, yang saat ini tersedia di lebih dari 150 negara dengan platform perdagangan dan alat algoritmik yang canggih.

FxPro UK Limited diberi wewenang dan diatur oleh Financial Conduct Authority (sebelumnya, Financial Services Authority) (nomor registrasi 509956). FxPro Financial Services Limited diberi wewenang dan diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (nomor lisensi 078/07).

Kontak Media

FxPro Group Ltd

Perdagangan CFD memiliki risiko kerugian yang tinggi.

UP