Siaran Pers FxPro

Michael Sarris Direktur Non-Eksekutif

01/09/2010, 08:20

FxPro Financial Services Ltd (FxPro) broker pengecer yang memimpin di pasaran global dalam bidang FX dan CFDs hari ini mengumumkan pengangkatan Michael Sarris Sebagai Direktur Non-Eksekutif. Beliau akan mulai bertugas pada tanggal 1 September 2010.

Michael Sarris membawa banyak sekali pengalaman berharga yang didapat melalui masa bekerja bersama merek – merek pemimpin pasaran internasional selama 35 tahun terakhir. Beliau memulai karirnya di tahun 1972 di departemen riset di Bank Sentral Siprus sebelum memutusnkan untuk pindah ke Bank Siprus di tahun 1974 untuk bekerja di proyek perencanaan dan analisis. Beliau bergabung di Bank Dunia pada tahun 1975 dimana beliau bekerja sampai masa pensiunnya di tahun 2004 saat beliau terakhir menjabat sebagai Direktur Departemen.

Sepanjang karirnya di Bank Dunia, bidang karir Michael Sarris mencakup sektor – sektor di berbagai macam daerah regional—Afrika, Amerika Latin dan Asia Timur. Tanggung jawab yang dibebankan padanya termasuk penyediaan saran dalam hal pembangunan kebijakan di bidang pembangunan ekonomi dan sosial, pembuatan program untuk reformasi struktural, pengawasan strategi untuk negara – negara yang dibantu Bank Dunia dan pembangunan dialog kebijakan ekonomi antara Bank Dunia dan otoritas nasional yang membutuhkan bantuan Bank Dunia.

Ditunjuk sebagai Menteri Keuangan Republik Siprus.

Pada Bulan September 2005, Presiden Republik Siprus menunjuk Michael Sarris sebagai Menteri Keuangan yang beliau jabat sampai pergantian pemerintahan di bulan Maret 2008. Selama masa pemerintahannya, Siprus mempersiapkan proses (dan berhasil) untuk memperkenalkan Euro sebagai mata uang nasionalnya.

Panagiotis Xydas, Chief Executive Officer of FxPro commented,

“FxPro sangat gembira untuk membuat penunjukan yang sangat penting dan berkaliber tinggi ini. Kami menanti dengan tidak sabar untuk menyambut Michael ke dalam tim kami dan tentunya, keahliannya yang tidak tertandingi, didapatkan melalui pengalamannya yang lama dan sangat sukses bekerja dengan Bank Dunia dan Menteri Keuangan akan memberikan manfaat untuk bisnis kami di selama periode pertumbuhan yang sangat sukses ini. Saya tidak mempunyai keraguan bahwa Michael akan memberikan kontribusi yang bernilai tinggi dan signifikan saat FxPro berlanjut untuk membangun kapabilitasnya untuk membangun merek kami menjadi pilihan dunia untuk broker Fx.”

Catatan untuk Media

Tentang FxPro

FxPro adalah pialang valas pemenang beberapa penghargaan yang kepentingannya selaras dengan klien dengan membantu mereka agar mendapatkan keuntungan lebih banyak. Dengan kumpulan likuiditasnya yang sangat luas, FxPro bertujuan untuk menjadi penyedia solusi valas terkemuka bagi klien institusional maupun ritel, yang saat ini tersedia di lebih dari 150 negara dengan platform perdagangan dan alat algoritmik yang canggih.

FxPro UK Limited diberi wewenang dan diatur oleh Financial Conduct Authority (sebelumnya, Financial Services Authority) (nomor registrasi 509956). FxPro Financial Services Limited diberi wewenang dan diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (nomor lisensi 078/07).

Kontak Media

FxPro Group Ltd

Perdagangan CFD memiliki risiko kerugian yang tinggi.

UP