Pasar FxPro

Berdagang di Pasar
Dunia dengan

Siaran Pers FxPro

Jim Sutcliffe Diangkat Sebagai Pimpinan Utama

29/07/2010, 07:45

FxPro Financial Services Ltd (FxPro) broker pengecer yang memimpin di pasaran global dalam bidang FX dan CFDs hari ini mengumumkan pengangkatan Jim Sutcliffe Sebagai Pimpinan Utama Non-Eksekutif. Beliau akan mulai bertugas di bulan Juni 2010.

Jim Sutcliffe membawa banyak sekali pengalaman berharga yang didapat melalui masa bekerja bersama merek – merek pemimpin pasaran internasional selama 30 tahun terakhir. Beliau bergabung dengan Prudential sebagai aktuaris di tahun 1976. Sampai beliau menjabat sebagai CEO Prudential Inggris di tahun 1994-1997, beliau sudah menjabat berbagai macan posisi senior di cabang Inggris dan beberapa cabang di AS. Beliau juga menjabat sebagai Wakil Pimpinan Utama dari tahun 1997 sampai 1999 di Liberty International plc atau sekarang Capital Shopping Centres Group, salah satu perusahaan properti Inggris terkemuka yang terdaftar di FTSE 100.

Jim Sutcliffe adalah Mantan CEO dari Old Mutual PLC.

Baru - baru ini, Mr. Sutcliffe menjabat sebagai CEO Old Mutual plc dari tahun 2001 sampai pertengahan 2008. Dalam salah satu perrannya mengawasi dinamika perusahaan asuransi internasional dan perusahaan manajemen aset internasional FTSE 100, beliau bertanggungjawab untuk pertumbuhan bisnis di skala internasional di daerah regional Asia, Eropa, dan AS selain di saat yang bersamaan memperkuat bisnis asuransi dan perbankan di Afrika Selatan.

Jim Sutcliffe saat ini menjabat sebagai Penasihat Senior untuk CVC Capital Partners, Direktur Non-Eksekutif dari dan Sun Life Kanada, Direktur dari Dewan Pelaporan Keuangan sekaligus juga mengetuai Badan Penafsiran Standar Keuangan. Beliau juga menjabat sebagai Direktur dari Director of The Nelson Mandela Legacy Trust (Inggris Raya).

Panagiotis Xydas, Chief Executive Officer of FxPro commented,

“FxPro sangat gembira untuk membuat penunjukan yang sangat penting ini. Kami menanti dengan tidak sabar untuk menyambut Jim ke dalam tim kami dan memanfaatkan pengalamannya yang sangat ekstensif untuk memberikan manfaat untuk bisnis kami di selama periode pertumbuhan yang sangat sukses ini.2010 sedang dalam proses pembentukan menjadi tahun yang sangat menggembirakan dan saya tidak mempunyai keraguan bahwa Jim akan memberikan kontribusi yang bernilai tinggi dan signifikan saat FxPro berlanjut untuk membangun kapabilitasnya untuk memenuhi gol kami menjadi pelari garda depan di pasar ini.”

Media ini bisa diakses di: www.fxpro.com

Catatan untuk Media

Tentang FxPro

FxPro adalah pialang valas pemenang beberapa penghargaan yang kepentingannya selaras dengan klien dengan membantu mereka agar mendapatkan keuntungan lebih banyak. Dengan kumpulan likuiditasnya yang sangat luas, FxPro bertujuan untuk menjadi penyedia solusi valas terkemuka bagi klien institusional maupun ritel, yang saat ini tersedia di lebih dari 150 negara dengan platform perdagangan dan alat algoritmik yang canggih.

FxPro UK Limited diberi wewenang dan diatur oleh Financial Conduct Authority (sebelumnya, Financial Services Authority) (nomor registrasi 509956). FxPro Financial Services Limited diberi wewenang dan diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (nomor lisensi 078/07).

Kontak Media

FxPro Group Ltd

Perdagangan CFD memiliki risiko kerugian yang tinggi.

UP